Toko Online Murah

6.07.2014

WHY? (CAVE, GUA) Produk Handal

WHY? (CAVE, GUA)

cakningkode

WHY? (CAVE, GUA)

Produk paling laris !!

Gua, dunia batuan gelap yang tidak mengenal sinar matahri. tapi, tanpa kita ketahui, di dalamnya tersimpan kerajaan bawah tanah yang sangat luas. air yang menetes sedikit demi sedikit dalam waktu puluhan juta tahun membantu terbentuknya topografi gua yang mengagumkan, diantaranya stalaktit, stalagmit, dan mutiara gua yang aneh. di dalam gua juga tinggal banyak makhluk hidup seperti kelelawar, lipan, laba-laba, dll. jenis gua juga bermacam-macam, diantaranya gua kapur, gua lawa, dan gua abrasi. dengan buku ini mari kita menjelajah dunia bawah tanah yang mengagumkan ini.


 


Penerbit : ELEX KOMPUTINDO MEDIA


Harga Jual Gramedia (Mall) Rp 75.000

0 gram

Rp. 69.000,-

No comments:

Post a Comment